Jumat, 05 November 2010

Pindah rumah

Kemaren iseng pengin tahu kabar blog pertama saya di halaman google. Saya coba ketik warung kopi.

Wah, di PAGE ONE! Kalo secara online advertising, blog saya ini bisa dikatakan memenuhi parameter sukses yang pertama (SEO). Tentu saja ada parameter kedua, ketiga, dst.

Bagaimana tidak? tanpa analisis macem macem, dengan keyword "warungkopi", blog warungkopiku tersebut memperlihatkan buktinya.

Walaupun tentu saja kesuksesan page one yang sekarang tidak akan menjamin bertahan selamanya. Google punya mekanisme sendiri untuk hal ini. Jadi penasaran gimana obrolan warungkopi tentang Search Engine Optimization dan internet marketing ya...

Tapi sayangnya, saya kehilangan account gmail untuk masuk ke blog itu. Saya sendiri tidak tahu bagaimana bisa begitu. Sudah saya tanyakan ke mbah google nya, tapi tidak ada respon jawaban berarti, hanya mesin mesin otomatis yang menjawab tanpa solusi.

Ya sudahlah, saya pindah kesini saja. Gitu aja kok repot, :D. Moga sekarang jadi rajin posting lagi...

Selamat bertemu lagi sodaraku, ditunggu kiriman klethikan nya, biar acara ngopi kita jadi tambah mantap!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar